Set Your GOALAsafa Powell membuktikan diri sebagai sprinter tercepat di dunia. Lewat rekor dunia lari 100 meter dengan waktu 9,74 detik, demikian tertulis di paragraf awal liputan olahraga JawaPos 29/12/2007. Catatan rekor ini memecahkan catatan rekor yang juga atas namanya sendiri.

Pada bagian akhir ditulis di liputan tersebut ditulis bahwa Powell selalu menuliskan cita-cita memecahkan rekor dunia dalam buku catatan tahunan sekolahnya. Powell berhasil dengan LOA (Law of Attraction) yang ditulisnya di buku catatan tahunan sekolahnya. Sebagai atlet lari dia telah meraih puncak prestasi tingkat dunia.

Bagaimana dengan kita sebagai Pengusaha? Sudahkan kita menuliskan cita – cita kita?

Saya pribadi selalu menuliskan bahwa saya ingin memiliki rumah dimana nama jalannya adalah nama saya, dan rumah itu saya ‘tempati’ bersama keluarga (secara tidak langsung saya masih hidup ketika ini terjadi) dan juga berada di jalan protokol / minimal jalan kelas 2 di kota besar, catatan ini ada semenjak saya mengenal game cashflow 101 dimana keju (cheese) selalu saya tempatkan pada kotak impian ini (saya ganti sendiri kata – kata di kotak impian cashflow hehehe). Impian dalam games yang dimainkan baru akan dicapai setelah lolos dari ‘rat race’. Jadi saya tahu bahwa ketika ini tercapai suatu saat nanti saya juga telah berada pada fasttrack (jalur orang kaya) seperti halnya dalam game.

Jangan ragu untuk menuliskan catatan tahunan Anda, selain dalam catatan pribadi / blog Anda jangan sungkan untuk menuliskan di comment catatan ini, dan biarkan semua orang tahu dimana kita meletakkan cheese seperti halnya dalam permainan cashflow101

Jika belum punya impian, tanpa bermaksud menggurui, satu quote “Jika memimpikan saja kita belum bisa, bagaimana kita melakukan di dunia nyata” mungkin bisa jadi pertimbangan Anda untuk segera memiliki impian. Temukan impian Anda dan silahkan (jika belum punya catatan pribadi) tuliskan Nama dan Impian Anda pada kolom comment di bawah