926701_happy_birthday_cakeTepat pada tanggal yang sama satu tahun yang lalu saya mulai memberanikan diri menulis di blog. Celakanya cuma bisa bertahan dalam beberapa tulisan dan kemudian saya kembali mengalami fobia takut tulisan saya tidak bermanfaat bagi Anda yang membaca.

Beberapa hari yang lalu semangat untuk menghidupkan kembali blog yang sudah mati suri ini mendorong saya untuk mengikuti Semiloka : Let’s Make Creative Writing yang diadakan oleh Sam Creative Education. Kembali diingatkan oleh Mr M. Yusuf bahwa dalam menulis hal utama yang harus dilakukan adalah :
Tulis -> Tulis -> dan terus Tulis.

Well, momentum ulang tahun blog kali ini rasanya sangat tepat untuk saya kembali memulai berlatih mengalahkan zona tidak nyaman saya saat menulis.

Kini dengan semangat baru saya akan merubah tujuan penulisan di blog ini menjadi sebuah CATATAN RINGAN, sehingga beban harus memberikan manfaat dalam setiap tulisan yang selama ini membenai saya dalam menulis, dapat saya lepaskan. Reborn agar bisa menulis lebih BEBAS.  Tentunya harapan manfaat bagi pembaca tetap akan terus saya pelajari untuk dapat selalu hadir dalam setiap posting.

Saya sangat mengharapkan komentar, kritik dan saran dari Anda, sehingga semangat BERBAGI dalam blog ini dapat  semakin terasa.

Gladness for us …